Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blogspot

iklan
Anda pasti sering melihat tampilan gambar obeng dan tang yang muncul disamping elemen bagian luar template yang anda pakai atau bagian sudut. Mungkin saja sebagian dari anda merasa terganggu dengan kehadiran tanda obeng dan tang tersebut dan merasa tampilannya menjadi tidak bagus.

Sebenarnya tanda obeng dan tang atau yang bisa disebut dengan Quick Edit Blogger ini bukanlah sebuah masalah besar. Dengan hadirnya tanda obeng dan tang ini dapat memudahkan anda untuk mengedit gadget atau widget yang secara langsung dapat anda lakukan dari halaman home atau di potingan sebuah blog tersebut.

Namun, bagi seorang pengunjung yang masuk ke blog anda dan ingin membaca beberapa artikel yang anda muat dalam blog anda tentunya akan sangat terganggu ketika melihat begitu banyaknya tanda obeng dan tang. Maka dari itu saya akan membahas tips cara menghilangkan tanda obeng dan tang di blog atau website anda.

Untuk menghilangkan tanda obeng dan tang atau tanda Quick Edit Blogger ini cukup mudah. Ada beberapa langkah cara menghilangkan tanda obeng dan tang di blog.
Berikut adalah kode untuk menghilangkan tanda obeng dan tang:

.quickedit{
display:none;
}

Cara memasang kode di atas :
1. Masuk dasboard blog anda
2. Klik pada menu Template
3. Klik pada Edit HTML
4. Silahkan lanjutkan pencarian kode script ]]></b:skin> dalam template tersebut
5. Setelah ketemu silahkan paste script ini .quickedit{display:none;} persis di atasnya.
6. Simpan template anda, dan coba refresh kembali halaman blog anda, tanda obeng dan tang di blog anda akan hilang.

Itulah tips Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blogspot. Jangan lupa anda klik simpan template. Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blogspot ini mudah dipahami. Semoga bermanfaat.
iklan

1 Response to "Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blogspot"

  1. wah makasih gan sudah share caranya ini, bermanfaat sekali...
    cody

    ReplyDelete

Followers