Jaringan Telkomsel 4G LTE

iklan
Jaringan 4G LTE merupakan jaringan generasi keempat dari teknologi jaringan telepon seluler, Teknologi jaringan internet tercepat, Teknologi 4G merupakan pengembangan dari teknologi jaringan sebelumnya yaitu jaringan 3G dan jaringan 2G.


Jaringan 4G merupakan jaringan komunikasi untuk akses internet yang memiliki akses kecepata tinggi komunikasi untuk internet untuk perangkat smartphone LTE dan laptop yang menggunakan modem USB 4G.

Jika perangkat Anda sudah mendukung jaringan 4G dan jaringan telkomsel diwilayah dimana saat ini berada sudah mendukung jaringan Telkomsel 4G LTE tentunya Smartphone Anda sudah dapat menggunakan jaringan cepat Telkomsel 4G yang memiliki akses internet super cepat.

Cara Ganti Jaringan Android dari 3G ke 4G LTE

  • Masuk menu Pengaturan
  • Pilih Jaringan seluler
  • Pilih mode jaringan (Jika Smartphone Android yang Anda gunakan menggunakan dual SIM silahkan pilih kartu SIM yang digunakan)
  • Centang pada 4G (preferensi)/3G/2G, (Tergantung pada pilihan yang disediakan oleh smartphone Anda).

Jadi ketika smartphone android anda tidak mendapatkan sinyal Telkomsel 4G LTE di daerah tersebut mungkin belum mendukung jaringan telkomsel 4G tersebut.,Namun jika ternyata daerah anda sudah mendukung jaringan 4G, Tetapi smartphone anda masih mendapatkan sinyal Edge, yang perlu Anda lakukan adalah mengganti setelan jaringan yang digunakan Smartphone Android Anda ke jaringan telkomsel 4G LTE seperti diatas.

Untuk informasi lebihlengkapnya Anda dapat mengunjungi situs resmi telkomsel, Jaringan 4g LTE dan 4g Tercepat di Indonesia dari Telkomsel http://www.telkomsel.com/4g-lte dan Cara Upgrade Kartu SIM TELKOMSEL ke 4G
iklan

2 Responses to "Jaringan Telkomsel 4G LTE"

  1. << Contact_us >>
    https://linktr.ee/taurusqqonline
    Live Chat : https://direct.lc.chat/11539898/

    Link Resmi Taurusqq :
    https://taurusqq.weeblysite.com
    https://taurusqqpoker.000webhostapp.com

    Link Alternatif Situs Poker Online :
    https://viptaurusqqonline.blogspot.com
    https://taurusqqonline.blogspot.com
    https://cstaurusqq.blogspot.com

    DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL | XL 24 JAM NONSTOP

    TAURUSQQ | SITUS POKER ONLINE | DOMINOQQ | LINK POKER | DAFTAR SITUS JUDI ONLINE

    ReplyDelete
  2. Kunjungi segera website kami Bento 4d hanya bermain langsung dapat hadiah loh

    ReplyDelete

Followers