Cara Hard Reset Vivo Y51L via Recovery Mode

iklan
Postingan kali ini saya akan berbagi cara hard reset Vivo Y51L dari menu recovery mode atau vivo recovery, Cara hard reset Vivo Y51L yang saya share ini merupakan cara reset Vivo Y51L yang dapat Anda gunakan ketika mengalami permasalahan seperti Vivo Y51L lupa pola kunci atau Vivo Y51L lupa kode keamanan, baik itu lupa pola kunci, PIN, Sandi dan lain sebagainya.


Cara hard reset Vivo Y51L dari menu recovery mode ini merupakan cara yang umum digunakan oleh teknisi handphone maupun counter-counter hp untuk melakukan pemulihan Android dari berbagai permasalahan software sebelum melakukan prosees instal ulang OS menggunakan firmware baru.

Untuk permasalahan seperti Lupa kode keamanan di Vivo Y51L Anda cukup melakukan cara hard reset di bawah ini yang tentunya dapat Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut, Karna permasalahan Vivo Y51L tidak perlu melakukan install ulang Vivo Y51L, dengan melakukan hard reset, setelan, Dataa dan peforma Vivo Y51L akan kembali seperti baru dari pabrik (Untuk mengembalikan Vivo Y51L ke setelan pabrik)

Selengkapnya cara masuk ke vivo recovery Vivo Y51L dan cara hard reset Vivo Y51L dapat Anda lihat di bawah ini. Jangan lupa pastikan daya baterai Vivo Y51L masih mencukupi sebaiknya daya baterai masih tersisa 30-50 persen.

Hard reset Vivo Y51L via Recovery mode
  • Tekan dan tahan tombol volume UP + Power secara bersamaan sampai muncul logo VIVO Camera & Music dan lepas tombol power, tombol volume UP tetap ditekan sampai Vivo Y51L masuk ke vivo recovery.
  • Setelah berada di vivo recovery, Silahkan pilih wipe data tentunya untuk melakukan reset Vivo Y51L ke setelan pabrik.
  • Selamjutya pilih Reboot system untuk melakukan restart Vivo Y51L.
  • Tunggu proses reboot Vivo Y51L sampai Vivo Y51L kembali nyala dengan sendirinya.
  • Selesai
Demikian Cara Hard Reset Vivo Y51L yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini, Selamat mencoba dan semoga berhasil.
iklan

0 Response to "Cara Hard Reset Vivo Y51L via Recovery Mode"

Post a Comment

Followers