Cara Flashing Samsung Galaxy V Plus G318HZ

Kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy V Plus G318HZ. Ada beberapa penyebab yang mengharuskan anda mengunakan langkah Cara Flashing Samsung Galaxy V Plus G318HZ karena mengalami masalah seperti gagal ketika saat update dan juga kesalahan ketika sedang melakukan install aplikasi pada perangkat android sehingga membuat smartphone android samsung anda terjadi bootloop. Maka dari itu dengan mengunakan langkah Flashing ini anda bisa menormalkan kembali smartphone Samsung Galaxy V Plus G318HZ kembali seperti semula.


Sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Core Duos GT-I8262. Untuk langkah Cara Flashing Samsung Galaxy V Plus G318HZ melihatnya di bawah ini.
Persiapan sebelum Flashing Samsung Galaxy V Plus G318HZ pastikan anda download softwarenya terlebih dahulu pada link di bawah ini

Download Firmware Samsung Galaxy V Plus G318HZ
Download Driver Samsung
Download Odin 3.90

Berikut Cara Flashing Samsung Galaxy V Plus G318HZ
  • Silahkan anda download dulu semua bahan-bahan nya di atas, jika sudah selesai anda download kemudian anda Extrack semua file yang sudah anda download, untuk lebih mudahnya anda taruh di dalam satu folder supaya nantinya tidak bingung pada saat akan memulai langkah Flashing. setelah itu anda install driver Samsung nya.
  • Kemudian anda masuk ke mode downloa, untuk caranya yaitu anda matikan terlebih dulu HP Samsung anda setelah mati anda tekan tombol (Volume Bawah + Home + Power) dengan cara bersamaan.selanjutnya anda tahan dan lalu anda lepaskan pada tombol Power, kemudian anda akan diarahkan untuk masuk ke (downloadmode), lanjut lagi anda tekan tombol "Vol Up/atas"
  • Untuk tahap yang selanjutnya anda buka Odin, jika Odin sudah terbuka, kemudian anda hubungkan samsung Galaxy dengan kabel data, lalu anda lihat pada kolom pojok (COM) maka akan anda notifikasi warna itu menandakan kalau Smartphone anda sudah terhubung.


  • Lanjut anda klik PDA setelah itu anda masukan firmware yang sudah anda download tadi di atas.
  • Jangan lupa anda lihat dulu pada AutoRebot dan juga F.Reset Time sudah anda beri centang/tercentang, jika ini sudah maka anda bisa langsug untuk memulai dengan anda klik Start setelah itu anda tiggal menunggu proses Flashing sedang berjalan normal.


  • Tanda Flashing berhasil kalau keluar tanda PASS di kolom COM kemudian Smartphone anda akan merestart otomatis dengan kembali kepengaturan awal standart pabrik.
  • Finis.
Itulah langkah untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy V Plus G318HZ. selamat mencoba dan semoga berhasil

2 Responses to "Cara Flashing Samsung Galaxy V Plus G318HZ"

  1. Kalau buat nokia asha 205 ada ga ?

    Kalau ada link download dan caranya makasih.

    ReplyDelete
  2. khusus untuk smartphone samsung galaxy v saja kan ini?
    blower hp

    ReplyDelete

Followers